Royalty free photos and vectors at Cutcaster

Bebas Bayar Aplikasi Pembayaran PPOB Pribadi PLUS Ekstra Income GRATIS!

Sejak tahun 2014-2015 silam PT, Bimasakti Multi Sinergi (sebelumnya bernama PT. Bimasakti Multi Wealth) telah meluncurkan sebuah program bisnis pembayaran tagihan & pengeluaran rutin dengan tagline "Merubah Pengeluaran Rutin Menjadi Penghasilan Rutin" melalui Aplikasi Pembayaran PPOB Pribadi Gratis yang dinamakan Aplikasi BEBAS BAYAR.

PT. Bimasakti Multi Sinergi sendiri merupakan perusahaan yang sangat berpengalaman dalam industri teknologi aplikasi pembayaran sejak tahun 2007 melalui aplikasi loket pembayaran yang dikenal dengan Payment Point Online Bank (PPOB).

Melalui aplikasi yang diberi nama Aplikasi BEBAS BAYAR seorang member Program Bisnis Bebas Bayar dapat melakukan pengalihan beragam pembayaran tagihan & pengeluaran rutinnya hanya melalui satu akun aplikasi yang dapat dijalankan secara langsung melalui aplikasi HP Android/IOS, Via SMS, Whatsapp/WA, GTalk, maupun via Website Member secara online & realtime, seperti: Tagihan Listrik PLN, PDAM, Telkom, Pembayaran Tagihan Cicilan Kredit & Kartu Kredit, Premi Asuransi, Swasta, BPJS, Pembelian Tiket Kereta Api & Tiket Pesawat (rencana akan menyusul Tiket Bus), Pembelian Pulsa HP & Data Internet, Voucher Game, Pengiriman Uang Tunai, Penarikan Uang Tunai, Pembayran Zakat/Infaq/Shodaqoh, dan masih banyak lagi.

Asyiknya lagi untuk mendaftar di BEBAS BAYAR ini GRATIS tanpa uang pendaftaran! Aktivasinya cukup dengan melakukan deposit awal minimal Rp.10.000,- (sepuluh ribu) saja yang akan langsung masuk sebagai saldo deposit tanpa dipotong biaya apapun dan bisa langsung digunakan saat itu juga. Dan yang terpenting: seorang Member BEBAS BAYAR yang melakukan pembayaran & pembelian akan mendapatkan CASHBACK untuk seluruh transaksi yang berlaku selamanya!

Masih ada lagi......melalui Program Afiliasinya, seorang Member Bebas Bayar akan mendapatkan ekstra income alias penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah per bulannya hanya dengan mereferensikan/mengajak orang lain untuk menggunakan aplikasi Bebas Bayar melalui URL Link afiliasinya yang dapat dishare melalaui website/blog, sosial media (Facebook, Twitter, Whatsapp/WA, Google+, BBM, dll), SMS, dan sebagainya.

Bagaimana Cara Daftarnya?

Cara Daftar Bebas Bayar GRATIS 100%
2 Langkah Mudah mendaftar di BebasBayar

1.   Isi Form Pendaftaran 
http://bebasbayar.com/?b=3208ae1f


  • Pilihan Bank tersedia untuk deposit saat ini: Bank Mandiri, BCA, BNI, dan BRI.
  • Setelah mendaftar, Anda akan menerima SMS ke No.HP berisi ID dan PIN BebasBayar serta angka nominal unik*) untuk deposit ke rekening bank tujuan yang telah Anda pilih sebelumnya.
  • Angka deposit awal+nominal unik ini akan mempunyai masa kadaluarsa sekitar 2 (dua jam) sejak SMS diterima. Jika Anda memiliki i-Banking atau m-Banking tidak akan masalah karena bisa transfer kapan pun (syarat: dari Bank yang sama). Tapi sangat disarankan Anda mendaftar dibawah jam 9 malam.
  • Jika masa tiket deposit (nominal+angka unik) terlanjur kadaluarsa Anda dapat meminta tiket unik ulang melalui menu deposit di Member Area atau kalau mau repot sedikit ya dengan menghubungi Custimer Service via Chat, SMS, WA, dll. Jangan khawatir, meski Anda belum melakukan aktivasi deposit awal, Anda sudah bisa login dengan No.HP & PIN yang Anda terima melalui SMS saat pendaftaran kok... :)
  • Bagaimana jika tidak punya rekening Bank? Bisa Banget! hubungi saja Leader Anda di grup Digmapartner via Bebas Bayar www.digmapartner.com untuk mendapat bantuan atau info lengkapnya.....melalui grup ini Anda akan bisa Berbisnis Bebas Bayar tanpa memiliki nomor rekening sekalipun...yg penting No.HP Anda aktif & bisa dihubungi... :)

2.   Transfer Deposit Pertama sejumlah nominal unik yang diinformasikan dalam SMS.

http://bebasbayar.com/?b=3208ae1f

Setelah Anda melakukan pengisian deposit, secara otomatis Anda akan menerima SMS konfirmasi bahwa deposit telah masuk dan Anda sudah dapat melakukan transaksi. 

Keterangan:

  • *)Nominal Unik merupakan angka yang ditambahkan dalam transfer deposit pertama Anda untuk mempermudah proses verifikasi secara otomatis tanpa konfirmasi manual. Contoh : Deposit pertama Rp. 10.000, maka sistem secara otomatis akan menambahkan 3 digit kode unik sehingga nominal menjadi seperti contoh berikut Rp. 10.123.
  • Deposit pertama (Minimal 10.000) diperlukan agar Anda dapat segera bertransaksi.
    Deposit BUKAN BIAYA PENDAFTARAN, saldo sepenuhnya milik Anda, tanpa potongan apapun. 

Oke, tanpa basa basi lagi silahkan mendaftar langsung DI SINI atau jika Anda ingin mendapatkan FULL SUPPORT dari salah satu grup jaringannya silahkan lihat info lengkapnya & mendaftar DI SINI!


1 komentar:

  1. Bebas Bayar memang bisnis online terbaik, termudah, dan yg terpenting: terbukti powerfull & menghasilkan.....Sukses!

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar Anda di sini. Terima kasih atas Kunjungan Anda di blog saya. Salam!