Royalty free photos and vectors at Cutcaster

Hidup Itu Akan Selalu Indah Jika Dibuat Indah

Apa artinya judul postingan pertama saya ini ya? Oh, iya....kalimat tersebut selalu saya ingat jika saya sedang menghadapi suatu keadaan atau kondisi yang "berkategori" tidak mengenakan hati, bikin pusing kepala, bikin ribet/repot, atau suasana/keadaan yang tidak seperti diharapkan.

Berpangkal dari pemahaman bahwa segala sesuatu, baik berupa materi maupun suasana, yang diciptakan dan dihadapkan oleh Alloh SWT Tuhan Yang Maha Esa kepada setiap umat manusia pasti mengandung i'tibar atau hikmahnya, maka saya berkesimpulan bahwa baik buruknya sesuatu atau hal yang hadir dalam perjalanan kehidupan kita ini adalah tuntunan, ujian, peringatan, bahkan hukuman atas apa yang telah kita lakukan sebelumnya.

Pada postingan artikel-artikel saya selanjutnya saya akan selalu menuliskan setiap peristiwa, baik yang saya alami sendiri maupun yang dialami oleh orang lain, yang di dalamnya terdapat penarikan kesimpulan atas terjadinya peristwa tersebut berdasarkan cara pandang saya dalam memandang atau menjalani peristiwa tersebut melalui sebuah perenungan sederhana.

Kembali pada judul postingan artikel ini....Hidup Itu Akan Selalu Indah Jika Dibuat Indah....ya, memang begitulah adanya. Jika sebuah peristiwa menyenangkan terjadi dalam kehidupan kita, maka akan tampak indah dalam pandangan kita. Tapi jika sebuah peristiwa tidak menyenangkan terjadi dalam kehidupan kita, maka umumnya untuk kebanyakan orang hidup menjadi tidak indah lagi.

Tapi jika kita mau lebih berusaha untuk dapat memahami dan mencermati lagi, ternyata setiap sesuatu keadaan atau peristiwa yang dihadirkan oleh Alloh SWT Tuhan Yang Maha Esa itu tidak ada yang sia-sia dan selalu ada kebaikan serta manfaat di dalamnya, maka niscaya hanya keindahan hidup saja yang akan kita lihat, seburuk apapun peristiwa atau keadaan yang terjadi. Mari, sama-sama kita renungkan kembali perjalanan kehidupan kita ini dengan lebih sabar, tawakal, dan ikhlas.




MAU JADI RESELLER/MEMBER BLACK WALET? BISA !!!


KLIK BANNER LINK PENDAFTARAN ONLINE BLACK WALET DI BAWAH INI:

http://www.black-walet-indonesia-71.webself.net/