Royalty free photos and vectors at Cutcaster

Solusi Bayar Hutang Dan Cepat Kaya Tanpa Mendapatkan Masalah

Judulnya mirip slogan Perum Pegadaian yah? He..He..He...

Ide penulisan artikel ini sebenarnya karena terdorong oleh banyaknya yang bertanya ke saya, dengan inti masalah yang hampir sama, setiap kali saya tawarkan peluang bisnis atau project tertentu yang menonjolakan keunggulan plan atau sistem bisnis yang memungkinkan seseorang mampu mendapatkan penghasilan luar biasa di atas rata-rata penghasilan orang Indonesia namun dapat diraih/dicapai dalam kurun waktu yang justru lebih singkat dari yang umunya diketahui masyarakat kita.

Memangnya apa pertanyaan mereka? Ya itu yang jadi judul artikel ini:
1.Bisa bikin saya cepat kayak gak?
2.Bisa jadi solusi buat bayar hutang saya dalam waktu singkat gak?

Sudah umum diketahui orang banyak bahwa kalau mau cepat kaya ya jangan jadi karyawan biasa atau kelamaan jadi karyawan. Kenapa? Karena penghasilan seorang karyawan itu kan memang sudah dijatahin, gak bisa cari lebihan di seputaran lingkup pekerjaan....kecuali kalau posisinya "basah" alias posisi kunci yang menentukan kebijakan yang memungkinkan untuk markup, "sulap" budged pembelanjaan, hingga ke korupsi! Naudzubillahi mindzalik...jauh-jauh deh, gak berkah duitnya..... Pakai pesugihan? apalagi ini...Amit-amiiiiit......!!! hehehe......

Jadi kalau masih jadi karyawan tapi mau punya penghasilan yang lebih banyak yang berkah dan halal ya harus cari tambahan di luar jatah gaji yang diterima tiap bulan itu. Terus, gimana caranya? Apa pula hubungannya dengan judul artikel ini?

Caranya menurut saya ada dua:
1. Dagang.
2. Berbisnis dengan dukungan sistem.

Mengapa dagang?
Dengan berdagang atau berniaga, kita bisa menentukan margin keuntungan sendiri sesuai target penghasilan yang kita inginkan. Selain itu juga aktifitas berdagang ini kan gak terikat waktu, jadi bisa dijalankan di luar jam kerja atau diluar aktifitas sehari-hari. Nah, ketika disodorkan ide dagang ini biasanya mulai muncul objection (keberatan) atau alasan yang paling umum nih: Gak punya modal, gak pinter dagang, gak tau caranya, bla..bla..bla..bla....x1000......hehehe.....bener kan?

Oke...kita simpan dulu yah alasan-alasan yang tadi....karena nanti akan saya kasih detailnya yang lebih rinci lagi pemecahan masalah atas alasan-alasan tadi itu....... :)

Nah sekarang...

Mengapa Bisnis dengan dukungan sistem?
Dengan berbisnis yang didukung oleh sistem, selain kita bisa menentukan keuntungan sendiri sesuai target penghasilan yang kita inginkan, juga bisa membuat kita gak perlu kerja atau dagang terus-menerus sampai tua atau sampai mati......cuapek deeeeh.......hehehe...

Kok bisa? Ya bisa laaah....
Saya tau...pasti diantara Anda ada yang sudah mulai menebak-nebak nih...hayo ngakuuuu...! :D
- Jangan-jangan Multi Level (MLM) nih..?!
- Jangan-jangan dimintain duit pendaftaran nih...?!
- Jangan-jangan disuruh beli-beli barang nih...?!
- Jangan-jangan disuruh jual-jual barang nih....?!
- Jangan-jangaaaaaan........Dorrr!!!

Okeh....mungkin saja apa yang Anda pikirkan benar......tapi mungkin juga Anda salah besar!!!

Yang pasti, apa yang akan saya informasikan detailnya ini merupakan gabungan diantara solusi bayar hutang dan cepat kaya tanpa mendapatkan masalah.....meski Anda gak punya modal uang sepeserpun untuk memulainya !!!

Yang asyiknya lagi......ini merupakan rangkuman dari perjalanan saya pribadi selama menggeluti bidang perniagaan, bisnis, dan networking yang dimulai sejak saya masih duduk di bangku sekolah, kuliah, kerja sebagai karyawan, hingga menjadi wiraswastawan +PLUS seperti sekarang ini.

Tapi mohon maaf.....informasinya sangat mahal, hingga hanya akan saya berikan kepada Anda yang serius saja. Saking mahalnya, informasi ini saya berikan GRATIS untuk Anda.......Syaratnya cuma ini: Hanya Untuk Yang Serius & Punya Email atau WA!

Nah, bagi Anda yang serius serta punya email/WA...untuk mendapatkan informasi ini silahkan kirimkan melalui email atau WA format permintaan info berikut:

INFO#BayarHutangCepatKaya#NamaAnda#Kota/KabupatenAnda#Email/No.HP/WA Anda#AlasanAndaMintaInfo

Contoh:
INFO#BayarHutangCepatKaya#Nina Geboy#Jakarta Timur#WA:081295220852#Saya karyawan pingin tambah penghasilan tambahan

Kirim ke
No.WA: 081295220852, atau
Email: adespy.oke@gmail.com

Khusus yang minta info via email, silahkan tulis judul/subject email ini: #BayarHutangCepatKaya

Hayu ah....buruan minta infonya.....sebelum saya berubah pikiran...! :)
Ditungu yaaa.....

Salam Hangat,

ADE SUPRIYATNA
Kramat Jati - Jakarta Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar Anda di sini. Terima kasih atas Kunjungan Anda di blog saya. Salam!